Memberikan info-info terasik yang ada di dunia. Info terasik paling asik.

Hack4rt Minimalis VALID HTML5 & SEO Template

Hack4rt Minimalis Template

Template yang minimalis adalah template yang berukuran kecil dengan loading yang sangat cepat dan cocok untuk blogger yang menginginkan SEO yang sangat tinggi. Kali ini Hack4rt akan membagikan sebuah template modifikasi dari Template Wuss yang dipublikasikan oleh mastemplate dan maskolis. Beberapa perubahan yang telah saya lakukan akan ditampilkan di bawah. Begitu juga spesifikasi template ini. Sebelumnya template Wuss ini sudah SEO 100% pada chkme dan beberapa error pada validator HTML5

Perubahan


  1. Ukuran Width menjadi 600px
  2. Sidebar dihilangkan
  3. Penghapusan header menjadi 1 header
  4. Iklan pada bawah header
  5. Footer hanya memuat 2 widget

Spesifikasi

  1. Artikel baru 1 kolum
  2. Artikel lainnya 2 kolum
  3. SEO 100% pada chkme
  4. VALID HTML5
  5. Fast Loading
  6. Ads Ready
  7. Light skin
  8. Elegant

Dengan adanya 1 error dan 1 warning pada Validator HTML 5 pada template ini, saya berharap ada visitor dan master yang bisa membantu saya untuk mengatasi masalah tersebut dengan berkomentar. Saya harap +Kang Kapuk mastah Valid HTML 5 untuk membantu mengatasi nya seperti postingan saya "Cara Membuat Template Responsive"

Update: Terimakasih KangKapuk Atas Bantuannya :)


Saya juga berharap untuk tidak menghapus dan mengganti link credit pada template minimalis ini

Next

This is the most recent Article.

7 komentar


keren abis bos, bisa nih untuk blog pribadi


Test komentar admin


http://dibebaskan.blogspot.com

http://misteri-terlarang.blogspot.com

ditunggu kunjungannya shoob


tes dulu gan

www.rosianto.com

Poskan Komentar
Peraturan Saat Berkomentar:
1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak melakukan spamming
3. Tidak menyisipkan link aktif atau pun hidup *Kecuali penting

Direkomendasikan untuk memakai NAMA/URL untuk memudahkan blogwalking :D
Komentar yang tidak sesuai akan dihapus :)